Tempat Kita Berdiri

Banyak kata, banyak kalimat, dan banyak cerita yang bisa aku sampaikan melalui mulut ini, tentang kebahagiaan atau kesedihan yang pernah kita bicarakan bersama,
selalu ada canda tawa diantara waktu yang kita lewati, tanpa sadar bahwa ada kekhawatiran yang muncul dari pertemuan ini..

19 Juni 2012
0527

aku mulai memikirkan masa depan, masa depanku, masa depanmu,,
juga kita..

kekhawatiran itu tersingkap kala aku terpikir akan masa depan kita,,
akankah terus begini??
tanpa ada kepastian.....

0529

sejenak terdiam,, tak ada yang terpikirkan lagi..
terpojok pada satu masa ketika kita akan berpisah..

maaf jika berfikir seperti ini

karna itu yang aku takutkan..

berulang aku mencoba dapatkan masa yang indah untuk kita berdua,,
namun lagi-lagi hanya perpisahan yang ada dalam pikiran..

apakah pikiran yang buruk ?
aku rasa tidak.. karena ini lah kisah nyata tentang kita..

Tuhan memberikan kado terindah pada ulang tahunku,,
Dia menyadarkan aku bahwa tempat kita berdiri di antara Dua Sakral yang berbeda..
begitu sempurna perbedaan itu, nyata..

sakral yang selalu bertentangan,

sempat terpikir aku untuk membenci semua yang namanya Agama,
kenapa begitu banyak Agama di dunia ini..
kenapa tidak cukup satu Agama yang terlahir..

tak ada yang bisa menjelaskan pernyataan itu, tak ada yang mampu menafsirkan semuanya..

0537

Tuhan,,
mungkinkah tak pernah akan kau temukan kami dalam satu persamaan..??

dengan perlahan atau sekejap,, satu di antara kita akan menghilang dalam tatapan,,
meninggalkan apa yang yang pernah kita lakukan..

dan sebelum semua itu benar terjadi, satu yang ingin aku lakukan,
melihat pandangan mata itu..


I want you know, I need you in my way...
Love you...



0 komentar: